Bupati Rejang Lebong Pimpin Upacara HUT Kota Curup Ke-143

0
136

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong menggelar upacara bendera dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Curup ke-143 tahun 2023.

Dalam upacara tersebut, Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi,MM secara langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) yang dilaksanakan di halaman Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong tadi pagi Senin (29/5).

Upacara yang digelar pada pagi hari itu berlangsung dengan khidmat dan sukses, serta dihadiri oleh Ketua DPRD RL Mahdi Husen,SH, Sekretaris Daerah Rejang Lebong, Yusran Fauzi,ST, Unsur FKPD (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), Wakil Bupati Kaur, Wakil Bupati Lebong dan para pejabat se-Provinsi Bengkulu, para Ketua Organisasi Wanita, para Asisten dan Kepala-Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) beserta jajaran dilingkungan Pemkab Rejang Lebong.

Menariknya dalam upacara tersebut, Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi,MM dan seluruh jajarannya mengenakan pakaian adat khas Rejang berikut dengan hiasannya, begitu juga para tamu undangan lainnya juga menggunakan pakaian adat.

Untuk diketahui, upacara ini juga diramaikan oleh pasukan dari Aparat TNI, Aparat POLRI, aparat Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), barisan DAMKAR, barisan PGRI, barisan Organisasi Kepemudaan Mahasiswa (OKP) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Pelajar.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here