Wabup Hendra Optimis Angka Stunting Rejang Lebong Turun, Perbup Stunting Dimaksimalkan

0
161

Forum koordinasi antar Kepala Daerah (Bupati/Wakil Bupati) dan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) jajaran Pemkab/Pemkot se-Provinsi Bengkulu di Aula Grage Hotel Horizon Kota Bengkulu berjalan lancar, aman dan sukses.

Forum Rakor antar Kepala Daerah se-Provinsi Bengkulu dari Daerah Rejang Lebong langsung dihadiri Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah,SH.

Saat dijumpai dan diwawancarai Jurnalis MCRL Aditya,S.Kom.I dilapangan, Wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah,SH menyampaikan, keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) diera kepemimpinan Bupati Drs. H. Syamsul Effendi,MM bersama dirinya Wakil Bupati ini sudah sangat jelas dan terukur dari segi capaian persentase upaya menekan laju angka stunting di Daerah Bumi Pat Petulai ini.

“Alhamdulillah pada dasarnya sebelum Peraturan Presiden (Perpres) mengenai stunting ini terbit dan beredar, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong kita lebih dulu (lebih awal) menerbitkan sebuah Peraturan Bupati (Perbup) Tahun 2019 yang mengatur upaya menekan laju angka stunting di Kabupaten Rejang Lebong kita ini,” kata Wabup Hendra pada Jurnalis MCRL, Rabu (24/5).

Ditambahkan Hendra juga Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Rejang Lebong ini, Pemkab Rejang Lebong terus berupaya maksimal dalam upaya menekan laju angka stunting atau upaya memaksimalkan semua potensi yang ada agar anak-anak di Rejang Lebong ini membiasakan diri dengan makanan yang bergizi dan higinies.

“Insya Allah kedepan, tidak akan ada lagi namanya gizi buruk di Rejang Lebong kita ini, semoga semua stakeholder yang terdapat di Rejang Lebong kita bahu membahu dalam memaksimalkan kinerjanya bersama membangun Rejang Lebong yang sehat, cerdas dan semakin BERCAHAYA ini,” demikian disampaikan Hendra dengan penuh optimisnya.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here