14 OPD Rejang Lebong Ikuti Bimtek Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Terintegrasi dan Manajemen Resiko

0
113

Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Terintegrasi dan Manajemen Resiko dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong diruang rapat Bupati Rejang tadi siang (19/6/2023) berlangsung lancar dan sukses.

Dihadiri langsung dan dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Rejang Lebong Yusran Fauzi,ST, Kepala perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Efrida dan para peserta Bimtek.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Yusran Fauzi mengatakan, Pemkab Rejang Lebong berharap 14 OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang ditugaskan mengikuti Bimtek ini hingga pada hari Jum’at (23/6) dapat mengikuti sampai dengan selesai.

“Nantinya tolong absennya tiap hari di cek mungkin oleh panitia. Perlu saya sampaikan dengan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) nya agar kawan-kawan yang sudah ditugaskan pada hari ini untuk mengikuti Bimtek hingga sampai selesai tidak ditugaskan dengan tugas-tugas yang lainnya. Harapan kita bahwa target kita hari ini sampai acara penutupan nanti sesuai dengan target yang kita inginkan selesai tepat waktu dan berhasil. Harapan kita bersama bahwa Kabupaten Rejang Lebong satu-satunya yang bisa mendongkrak hasil memuaskan dari pelaksanaan Bimtek ini. Mudah-mudahan ini nantinya bisa kita terapkan dan bisa kita laksanakan sesuai dengan standar yang ada,” demikian disampaikan Sekda Yusran Fauzi.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here