Bupati Salurkan Bantuan Warga Tertimpa Musibah Kebakaran di Desa Talang Gambir

0
112

Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi,MM menyerahkan bantuan pada korban kebakaran merupakan warga Desa Talang Gambir Kecamatan Bermani Ulu (BU).

Turut serta hadir membersamai Bupati Rejang Lebong ini, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Rejang Lebong, Ketua BAZNAS Rejang Lebong dan Kabag Kesra Setdakab Rejang Lebong.

“Semua datangnya dari Allah, kita sebagai hambanya menerima dengan lapang dada atas ujian atau musibah yang Allah SWT berikan pada ummatnya ini. Insya Allah semua yang telah terjadi itu atas kehendak Allah SWT dan Insya Allah akan Allah SWT berikan limpahan rezeki yang halal dan berkah kembali pada kita semua, Amiin,”ujar Bupati dengan penuh rasa ibahnya atas musibah yang dialami warga Desa Talang Gambir ini, Jum’at (9/6).


Ditambahkan Bupati, kedatangannya beserta rombongan Pemkab Rejang Lebong dan OPD terkait lainnya ini tidak lain untuk melihat warganya yang terkena musibah kebakaran dan juga memberikan bantuan langsung pada warga bersangkutan.

“Bantuan ini sebagai rasa wujud persaudaraan kita, masyarakat Rejang Lebong dan partisipasi hadirnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong kita ditengah masyarakat Rejang Lebong kita. Mudah mudahan melalui bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang tengah menghadapi ujian Allah SWT berikan ini (tertimpa musibah),” ungkap Bupati kembali.

Sementara itu, Kepala Desa Talang Gambir Kecamatan Bermani Ulu mengungkapkan, ucapan rasa hatur terimakasihnya pada Bupati Rejang Lebong, beserta rombongan yang telah bersedia meluangkan waktunya mengunjungi warga Desa Talang Gambirnya ini.

“Terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan ini Pak Bupati beserta rombongan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, BAZNAS Rejang Lebong dan Instansi OPD terkait lainnya,” demikian kata Kades Talang Gambir.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here