Bunda PAUD Kabupaten, Serahkan Bantuan Alat Permainan Edukatif

0
221

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Bengkulu Utara Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian terus berkomitmen dan intens meningkatkan sarana dan prasarana pendukung lembaga PAUD sampai di desa-desa.

Dengan komitmen tersebut, Bunda PAUD BU menyerahkan Alat Permainan Edukatif (APE) kepada, PAUD KB Miftahul Ulum Air Putih, TK IT Hikmatul Umah Karya Pelita, TK Izzul Islam Air Putih, TK PKK Air Putih. Selasa (11/7/2023).

Dalam kesempatan itu, Bunda PAUD BU Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih mengatakan bahwa tujuan penyerahan bantuan APE ini guna mendukung lembaga PAUD dalam penyediaan APE sesuai standar. Mengingat dari sejumlah lembaga PAUD yang ada di BU masih banyak yang belum semuanya memiliki sarana dan prasarana.

Sarana pembelajaran/APE PAUD yang diberikan merupakan apresiasi kepada PAUD supaya lebih semangat dalam memberikan pembelajaran kepada anak-anak. APE yang diberikan berupa seperangkat bahan dan media belajar untuk mendukung kegiatan belajar melalui bermain.

“Lembaga sekolah ini harapannya juga turut serta untuk menjaga tumbuh kembang anak, dan mencegah adanya stunting, untuk melakukan pemeriksaan tumbuh kembang anak secara rutin,” himbaunya

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here