Pemkab Rejang Lebong Melalui Dinas Kominfo Gelar Rapat Bersama Media

0
264

Rapat pembahasan kerjasama Pemkab Rejang Lebong dengan media massa (pembahasan draft kesepakatan bersama) diruang Pola Pemkab tadi siang hingga sore Selasa (18/7) ini berjalan lancar dan sukses.

Hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pranoto Majid,SH.,M.Si, OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait dan Insan Pers Media.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pranoto Majid,SH.,M.Si mengatakan, pembahasan kerjasama Pemkab Rejang Lebong dengan media massa ini nantinya sebagai dasar acuan hubungan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong dengan media terkait.

Kepala Dinas Kominfo Rejang Lebong Dodi Sahdani,S.Sos.,M.Si mengungkapkan, sebagai gambaran kenapa pentingnya kerjasama dengan media tentunya untuk membantu Dinas Kominfo dalam menyebarkan informasi pembangunan Daerah Rejang Lebong.

“Jadi diperlukan kerjasama dengan media, baik media elektronik, Televisi, media cetak maupun media online yang bertujuan untuk ntuk mendukung penyebaran informasi pembangunan Daerah. Ada sebanyak 16 media online, 9 media cetak (koran harian) dan 2 Televisi jadi total keseluruhan ada 27 media yang akan melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong,” demikian disampaikan Dodi Sahdani.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here