Wabup Hendra Lepas Kontingen YJI Rejang Lebong Ikuti FORNAS Ke-VII 2023 di Provinsi JABAR

0
386

Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kabupaten Rejang Lebong dibawah komando Hj. Hartini Syamsul,S.Sos.,M.Si berangkat ke-Bandung Provinsi Jawa Barat (Jabar) guna mengikuti FORNAS (Federasi Olahraga Nasional) ke-VII tahun 2023.

Dalam laporan disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rejang Lebong Drs. Noprianto,MM pada Jurnalis MCRL Tatang bahwa, selain pengurus YJI dan anggota juga turut serta dalam rombongan para pelatih dan pendamping YJI Cabang Rejang Lebong sebanyak 18 orang mengikuti FORNAS di Provinsi Jawa Barat ini sejak keberangkatan hingga 09 Juli 2023 mendatang.

Keberangkatan kontingen secara resmi dilepas oleh Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah,SH pada besok Sabtu (1/7/2023).

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong atas support dan do’anya. Kemudian, kami mohon Pak Wakil Bupati melepas keberangkatan kami, untuk itu Pak Wakil Bupati do’akan kami semoga kami selamat dalam perjalanan hingga mengantarkan kami pada prestasi gemilang untuk Daerah Rejang Lebong tercinta kami ini,” ujar Kadispora Rejang Lebong ini, Jum’at (30/6).


Sementara itu, Wabup Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah,SH mendoakan dan menyampaikan, keselamatan atas keberangkatan hingga kembalinya kontingen YJI Kabupaten Rejang Lebong dengan selamat, aman dan sukses mendulang prestasi.

“Selamat jalan, selamat sampai tujuan, kembali dengan selamat dan hadapan kita bersama semoga kontingen YJI bisa menorehkan prestasi gemilangnya ini. Kemudian pada kesempatan ini, saya sampaikan, kontingen YJI yang ikut FORNAS ke-VII 2023 delegasi Daerah Rejang Lebong ke Bandung Provinsi Jawa Barat secara resmi saya nyatakan siap diberangkatkan,” kata Wabup Hendra saat melepas kontingen YJI Rejang Lebong FORNAS ke-VII 2023 ini.

Turut hadir dalam pelepasan ini, Ketua YJI Kabupaten Rejang Lebong Hj. Hartini Syamsul,S.Sos.,M.Si, Ketua Bidang Preventif YJI Rejang Lebong Drs H. Sumardi,M.Si, para Panitia YJI Rejang Lebong dan kontingen peserta YJI Rejang Lebong ikut dalam kompetisi FORNAS ke-VII 2023.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here