HUT ke-1 OPEK Gelar Pesta Rakyat pada Momentum Puncak Perayaan Kemerdekaan RI

0
91

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Organisasi Pemuda Kutau (OPEK) di Markas Besar OPEK Kota Manna Bengkulu Selatan, 18/08/2023.

Perayaan HUT ke-1 OPEK yang berjalan sangat meriah ini juga dalam rangka memeriahkan malam puncak HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Kegiatan yang sudah berlangsung selama 2 hari tersebut, akhirnya resmi ditutup oleh Gubernur Rohidin yang juga merupakan mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan.

Gubernur Rohidin meyampaikan apresiasinya karena acara dapat terselenggara sangat megah.

“Perayaan di Kutau ini luar biasa, tidak banyak kelurahan di Bengkulu yang semeriah dan semegah ini,” puji Gubernur Bengkulu kesepuluh ini.

“Acara ini digawangi dan diprakarsai oleh anak-anak muda. Tidak mungkin semua terlaksana tanpa dukungan dan rasa kebersamaan dari seluruh warga masyarakat setempat.”

Tidak lupa, Gubernur Rohidin juga menyampaikan selamat atas capaian Organisasi Pemuda Kutau yang sudah menginjak umur 1 tahun dari sejak berdiri.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat, kepada adik-adik, anak-anakku semua. OPEK ini bukan hanya acara hiburan-hiburan saja, tapi kegiatan sosial kemasyarakatan juga tampil, positif sekali,” pungkas Rohidin.

Kegiatan ini juga turut dimeriahkan oleh organisasi-organisasi kepemudaan yang berasal dari kelurahan-kelurahan di Bengkulu Selatan.

Selain menyajikan hiburan rakyat, ada banyak jenis perlombaan juga. Seperti perlombaan final Gaple.

Secara spontan Gubernur Bengkulu menambahkan reward kepada pemenang perlombaan berupa uang tunai Rp. 5 juta rupiah.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here