Meriahkan HUT RI Ke-78 2023, RA Mamamia se-Rejang Lebong Sukses Festival Karnaval Santri

0
90

Pembukaan kegiatan karnaval santri RA (Raudlatul Atfhal) Mamamia se-Kabupaten Rejang Lebong dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 dengan tema “Generasi Emas Indonesia, Merajut Cita, Berprestasi Tanpa Batas” di Masjid Agung Baitul Makmur Senin (21/8/2023) berjalan lancar dan sukses.

Dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Ir. Amrul Eby,MM, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong H. Lukman,S. Ag.,MHI, Kasi Pendidikan Madrasah Adri Hadi,S.Ag.,MH, Kabid PAUD dan Pengawas RA.

Ketua Panitia Nur Irfah,SH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023.

“Adapun rutenya star di lapangan Masjid Agung Baitul Makmur dan finish dilapangan Dwi Tunggal Kota Curup. Lalu sebanyak 23 RA (Raudlatul Atfhal) yang mengikuti karnaval ini peserta sebanyak kurang lebih 1400 peserta terdiri dari santri RA dan Wali Santri,” ungkapnya pada MCRL, Senin (21/8).

Staf Ahli Bupati ini juga menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan Raudlatul Atfhal (RA) se-Rejang Lebong.

“Kegiatan seperti ini sangat mendukung sekali pemerintah daerah, kami sangat mengapresiasi kepada anak-anak kita untuk menanamkan nilai-nilai keberagaman budaya. Rasa kebangsaan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia,” tutupnya.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here