Staf Ahli Bupati Syafawi Wakili Bupati dan Wabup Hadiri Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham Ke-78 2023 dan Terima Piagam Penghargaan Mitra Kerja

0
98

Dalam rangka menghadiri dan mensukseskan hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia (KEMENKUMHAM RI) ke-78 tahun 2023 maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong mengutus Staf Ahli Bupati Syahfawi,S.KM.,M.KM mewakili Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong turut serta hadir dalam forum ini.

Pada Jurnalis MCRL, Staf Ahli Bupati Syahfawi,S.KM.,M.KM membenarkan dan mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong diera kepemimpinan Bupati Drs. H. Syamsul Effendi,MM dan Wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah,SH turut serta bangga dan memberikan apresiasi pada jajaran mitra kerja dalam hal ini Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah pada kesempatan di Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, saya mewakili Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong kita untuk turut serta hadir dalam momentum ini. Di kesempatan ini juga, Alhamdulilah Daerah Rejang Lebong kita juga mendapat piagam penghargaan mitra kerja dari Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bengkulu dalam rangka kegiatan kerjasama pemantauan/pengawasan dibidang kekayaan intelektual melalui sinergisitas dan kolaborasi antar stakeholder,” ungkap Syahfawi Staf Ahli Bupati pada MCRL, Jum’at (25/8).

Menurut disampaikan Staf Ahli Bupati ini, turut serta hadir dalam forum di Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM ke-78 tahun 2023 dipusatkan di Aula Grage Hotel Horizon Kota Bengkulu ini hampir dihadiri semua Kepala Daerah (Bupati/Wakil Bupati/Walikota/Wakil Walikota) atau mewakili baik dari Asisten-Asisten atau Staf Ahli Bupati masing-masing Daerah dengan dibuka secara resmi oleh Plt Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bengkulu Hermansyah Siregar.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here