Bupati Kunjungi dan Beri Bantuan Warga Rejang Lebong Musibah Kebakaran di Desa Tanjung Dalam

0
276

Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi,MM mengunjungi rumah Yansa yang menjadi korban kebakaran di Dusun III Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Curup Selatan tadi siang Rabu (13/9).

Kejadian kebakaran bermula pada pukul 03.00 WIB dini hari dan api tersebut muncul dari bagian dapur tempat memasak.

Tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Mendengar kabar tersebut, Bupati Syamsul datang untuk melihat secara langsung kondisi korban. Kedatangannya beserta rombongan jajaran Pemkab Rejang Lebong tidak lain untuk melihat warganya yang terkena musibah kebakaran dan juga memberikan bantuan langsung pada warga bersangkutan.

“Bantuan ini di berikan sebagai wujud perhatian dari Pemerintah. Memang la bantuan yang diberikan tidak terlalu besar jumlahnya.

 

“Ini merupakan salah satu bentuk perhatian kita. Bantuan ini berupa sembako dan sejumlah uang tunai.

Mudah mudahan melalui bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang tengah menghadapi ujian ini,” kata Bupati dengan penuh optimis dan rasa ibanya atas musibah yang dialami warga Rejang Lebong-nya ini, Rabu (13/9).

Sementara itu, Yansah yang merupakan korban dari bencana kebakaran menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati beserta jajaran yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati beserta jajaran Pemkab Rejang Lebong yang telah memberikan saya bantuan. Saya merasa terbantu dan terhibur dengan bantuan dan kedatangan bapak Bupati beserta rombongan ini,” ucap Yansa dengan penuh rasa syukurnya.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here