Malam Ini Ustadz Somad Tausyiah di Dwi Tunggal Curup

0
348

Malam ini, ustadz Abdul Somad (UAS), akan menggelar tausyiah maulid Nabi Muhammad, SAW di lapangan Dwi Tunggal, Curup. UAS dijadwalkan akan naik mimbar pukul 19.30 WIB, Sabtu, (21/10).

Persiapan pelaksanaan tausyiah UAS sudah dilakukan panitia dari Pemkab Rejang Lebong sejak siang. Mulai dari persiapan panggung utama, sound system. Hingga persiapan peliputan tausyiah yang dilakukan tim Dinas Kominfo yang dinakhodai Kadis Kominfo, Dodi Sahdani.

“Sebagai penyemarak suasana, tausyiah UAS akan disemarakan penampilan hadrah,” jelas Dodi.

DIkatakan, tausyiah UAS ini akan dihadiri Bupati Rejang Lebong, Drs.H. SYamsul Effendi, MM, unsur Forkopimda. Pejabatan dinas instansi jajaran Pemkab Rejang Lebong. Pimpinan dan anggota DPRD Rejang Lebong. Serta masyarakat Kota Curup dan sekitarnya. Termasuk masyarakat dari wilayah tetangga.

“Jalan disekitar lokasi akan ditutup dan steril dari kendaraan roda dua dan roda empat. Kendaraan dapat parkir di luar lokasi. Misalnya di sekitar bundaran, di jalan samping Kantor Kejaksaan. Jalan di samping Pengadilan Negeri. Serta Jalan Dwi Tunggal Ujung,” tutur Dodi.

Dodi juga berharap, masyarakat dapat hadir dengan tertib. Sehingga tausyiah UAS dapat berjalan khidmat. Serta cuaca juga diharapkan bersahabat dan tidak hujan.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here