Sekda Rejang Lebong Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Di Kelurahan Jalan Baru

0
338

Sekretariat Daerah Kabupaten Rejang Lebong, di pimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong Yusran Fauzi, ST, Menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada korban bencana kebakaran di jalan baru Curup, Senin (10/10).

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan hasil Sumbangan dari (Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di lingkungan Setda Kab. Rejang Lebong.

“Ini merupakan bentuk kepedulian ASN lingkup Setda guna meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana kebakaran”, terang sekda.

Sumbangan ini diterima secara langsung oleh ketua RW 2 Kelurahan Jalan Baru Lili Hanafi di posko bantuan kebakaran. “Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga ini bisa segera kami salurkan kepada korban musibah kebakaran” ujar lili yang didampingi ketua RT 1 Edison.

Bantuan berupa Pakaian, mie instan, makanan dan uang tunai sejumlah 5,2 juta rupiah ini, di hadiri juga oleh Asisten 1 dan 2, Staf Ahli Bupati dan Kabag di lingkup setda Kab. Rejang Lebong.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here