APEL PAGI BERSAMA DI PASAR SEMBAYAG, ASISTEN PEMERINTAHAN MENGINGATKAN AGAR SEGERA MENGISI SKP MENGGUNAKAN APLIKASI

0
243

Sembayat, Media Center Kabupaten Seluma – Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT bertindak sebagai pembina apel pagi bersama di Pasar Sembayat, Rabu (22/11/2023).

Diikuti Wakil Bupati Seluma, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Asisten dan Staf Ahli, BAZNAS Kabupaten Seluma. Peserta apel terdiri dari seluruh ASN dan Non ASN OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Asisten Pemerintahan dan Kesra dalam amanatnya menyampaikan, “Pada hari Rabu yang akan datang yaitu tanggal 29 November 2023, kita akan melaksanakan Calender of Event Festival Burung Berkicau dan diharapkan seluruh OPD untuk berpartisipasi”.

Asistem Pemerintahan juga mengingatkan kepada Kepala OPD dan seluruh ASN mengenai pengisian SKP sekarang sudah memakai aplikasi.

“Bapak Sekda selaku pimpinan tertinggi ASN sudah mengisi SKP di aplikasi, maka silahkan kepada Kepala OPD dapat selanjutnya mengisi di aplikasi untuk diinput, karena mulai bulan Oktober 2023 per 3 bulan SKP dilakukan penilaian”, lanjutnya.
(AMS/EM)

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here