Diikuti Ratusan Peserta, Wakil Bupati BU Lepas Peserta Mabar Trail Adventure

0
242

Bengkulu Utara, – Masih momen Hari jadi perpindahan kabupaten Bengkulu Utara yang ke-47, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, S.E., M.A.P., secara resmi melepas acara Mabar Trail Adventure yang mempertemukan pecinta petualangan sebanyak 450 peserta juga di ikuti beberapa dari kabupaten tetangga, di alun- alun Rajo Malin Paduko, Minggu (12/11/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, M.Ap menyampaikan agenda ini dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Bengkulu Utara, juga menekankan pentingnya kegiatan semacam ini dalam mempromosikan potensi pariwisata daerah. Ia berharap bahwa Mabar Trail Adventure dapat menjadi magnet bagi wisatawan dan menciptakan kesadaran akan keindahan alam Bengkulu Utara.

“Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Bengkulu Utara, tujuannya untuk mengenalkan pariwisata kabupaten Bengkulu Utara, bagaimana potensial sumber daya alam yang kita miliki, dan juga UMKM kita yang ada di desa, agar dapat meningkat,”ucapnya. (Rl)

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here