Sudah Punya 13 Medali di Porwil XI Riau, Cabor Wushu dan Bola Tangan Pegang Tiket PON Aceh

0
273

Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI se-Sumatera yang digelar di Pekanbaru Riau sejak 4 hingga 14 November mendatang, kontingen Provinsi Bengkulu hingģa Sabtu (11/11/2023) siang saat ini sudah mengumpulkan 13 medali.

13 Medali tersebut rincianya 3 medali emas, 6 medali perak dan 4 medali perunggu dari delapan cabor yang sudah diturunkan oleh Provinsi Bengkulu pada Porwil Riau.

Selain sudah mengumpulkan 13 medali, Provinsi Bengkulu juga sudah mendapatkan dua tiket cabor untuk dapat berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh yang digelar tahun depan.

Menurut penjelasan Ketua Kontingen Porwil Provinsi Bengkulu Aswandi, dua cabor yang sudah mengañtongi tiket untuk ke PON Aceh yaitu cabor Wushu atas nama Deni Daffa dan cabor Bola Tangan.

“Jadi sementara untuk perolehan medali kita kontingen bengkulu mendapatkan 3 emas, 6 perak dan 4 perunggu. Kemudian untuk lolos PON cabor wushu atas nama Deni Daffa dan bola tangan alhamdulilah juga lolos pon itu untuk sementara,” Singkat Aswandi dalam keteranganya, Sabtu, (11/11/2023).

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here