Sukseskan Pemilu Serentak 2024, Pemprov Bengkulu bersama Forkopimda Perkuat Sinergi dan Kolaborasi

0
295

Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 yang aman dan kondusif, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bengkulu dan kabupaten/kota, berkomitmen memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam segala hal.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Isnan Fajri usai silaturahmi dengan Kajati Bengkulu Rina Virawati, di Ruang Kerja Kajati Bengkulu, Jum’at (10/11).

“Jadi Pemprov bersama Forkopimda Provinsi Bengkulu menjamin terlaksananya seluruh tahapan pemilu dan pilkada serentak 2024. Sehingga terkawal dengan baik, berjalan dengan kondusif tanpa ada hambatan yang berat dan itu sudah menjadi komitmen bersama,” terang Sekda Isnan.

Dikatakan Sekda Isnan Fajri, silaturahmi ini sebagai bentuk memperkuat sinergi dan koordinasi jajaran Pemprov Bengkulu dengan Kejati Bengkulu, utamanya dalam hal kolaborasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Terlebih posisi Sekda Provinsi dalam konteks Forkopimda sebagai Ex Officio atau Sekretaris Forkopimda, sekaligus mensinergikan semua kegiatan yang ada di daerah terhadap unsur Forkopimda.

“Ke depan jalannya roda pembangunan di Bengkulu ini benar-benar kondusif, bisa terawasi dengan baik dan semuanya bisa berjalan sesuai dengan perencanaan,” pungkasnya.

Di akhir kunjungannya, Sekda Isnan Fajri juga bersilaturahmi ke bagian Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejati Bengkulu.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here