GenRre Rejang Lebong meraih kemenangan Awards GenRe Propinsi Bengkulu

0
64

Bertempat Hotel Mercure Bengkulu Sabtu 11 Desember 2023, Generasi Remaja (GenRre) Rejang Lebong meraih kemenangan Awards GenRe Propinsi Bengkulu.

Genre Awards merupakan kegiatan untuk mengapresiasi forum generasi berencana terbaik se Provinsi Bengkulu dibuktikan dengan implementasi program kerja dan juga keaktifan serta kebermanfaatan bagi lingkungan sekitar kegiatan tersebut diselenggarakan dari tanggal 8 – 9 Desember 2023 di Hotel Mercure abengkulu.

Salah satu tujuan utama kegiatan ini yaitu untuk menyampaikan program pemerintah. Pada kesempatan ini ketua Tim penggerak PKK Rejang Lebong Sekaligus Bunda GenRe Rejang Lebong, Ny Hj. Hartini Syamsul Effendi S. Sos.MSi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

“Alhamdulillah duta-duta Genre Rejang Lebong dapat prestasi juara sampai ke tingkat Provinsi Bengkulu

Saat dikonfirmasi disela sela kesibukanya, menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur, bangga dan terharu karena anak GenRe Rejang Lebong, dapat merebut juara.

“Saya tidak menyangka bila sang anak didik akan bisa meraih juara yang diselenggarakan di Bengkulu yaitu dalam rangka kegiatan Awards GenRe,” ujarnya.

kemenangan GenRe Kabupaten Rejang Lebong dalam GenRe Awards provinsi Bengkulu suatu menuai prestasi yang baik. Karena apa didalam penyerapan yang di plajari oleh anak-anak selama ini memang betul – betul bisa untuk menyampaikan, dalam arti program pemerintah Rejang Lebong.

“Terima kasih banyak atas semua dukungan dan arahan kepada GenRe Rejang Lebong sehingga bisa mencapai semua ini ,Juara dalam GenRe Awards provinsi Bengkulu tahun 2023 ini.

“Forum GenRe terbaik se-provinsi Bengkulu Forum GenRe Tervaforit se-provinsi Bengkulu,Terbaik 1 “Meaningful Youth Participation”.

Terbaik 1 “Genrangers se-provinsi Bengkulu” a/n Rahayu Astari
Terbaik 3 Pelaksanaan Kaca Darling se-provinsi Bengkulu, TOP 4 Pelaksanaan PILDUGEN Terbaik se-provinsi Bengkulu,” Ungkap Bunda Hartini.

Acara tersebut dihadiri oleh PLT kepala perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu bapak Muhammad Iqbal Apriansyah SH MPH, KETUA POKJA GENRE BAPAK EDI SOFYAN, pembina genre Provinsi Bengkulu mardotila Layli, seluruh OPD atau pembina genre se Provinsi Bengkulu, dan juga ketua umum serta pengurus genre Provinsi Bengkulu, dihadiri gula oleh DPO dan juga alumni genre Provinsi Bengkulu.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here