Asisten II Hadiri Perayaan Natal Oikumene Dan Perayaan Natal TNI-POLRI

0
212

Mewakili Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Effendi, MM, Asisten II Setda Kab. Rejang Lebong, Dr. H. Asli Samin,S.Kep,M.Kep menghadiri pelaksanaan kegiatan Perayaan Natal Oikumene 2024 dan Perayaan Natal TNI-POLRI dan Perwakilan Gereja-Gereja di Kab. Rejang Lebong.

Acara yang dilaksanakan di Aula Wicaksana Laghawa Polres Rejang Lebong, Sabtu, (27/1) sore itu dihadiri oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H, S.I.K, M.H, Plt. Ketua Pengadilan Negeri Curup, Waka Polres beserta PJU Polres Rejang Lebong.

Serta diikuti oleh Ketua FKUB Rejang Lebong, perwakilan DPRD Rejang Lebong, perwakilan Ketua Kejaksaan Rejang Lebong, para Pendeta Kab. Rejang Lebong, personel TNI dari Brigif, Batalion, Kodim dan Denpal, Komandan Kompi Brimob Batalion A beserta anggota , Pers SPN Bukit Kaba, para Bhayangkari dan Persit.

Dalam sambutannya, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H, S.I.K, M.H mengucapkan selamat natal dan tahun baru kepada seluruh Personel TNI – Polri.

Kapolres menyampaikan harapannya agar perayaan Natal Oikumene 2024 dan perayaan Natal TNI – Polri dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar umat beragama di Kab. Rejang Lebong.

“Harapan kami kerukunan dan harmonisasi yang sudah terjaga dapat terus dijaga dan ditingkatkan di masa mendatang.

“Semoga kerukunan dan harmonisasi yang selama ini telah tercipta dan terpelihara dapat terus kita jaga dan dipertahankan,” kata kapolres dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga menyampaikan agar TNI / Polri menjaga netralitas dalam melaksanakan pesta demokrasi tahun 2024 ini.

“Saat ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi sehingga diharapkan kita selalu sinergi untuk menjaga situasi Kamtibmas,” tutupnya.

Sementara itu, Asisten II Setda Kab. Rejang Lebong mengucapkan selamat merayakan Hari Natal bersama tahun 2024. Salam hormat dan salam bahagia kepada seluruh umat Kristiani yang pada hari ini menyelenggarakan perayaan Natal Oikumene Tahun 2024 ini.

“Atan nama pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong, saya ucapkan selamat merayakan hari natal tahun 2024,” ucap Asli Samin.

Diharapkan dengan perayaan natal ini dapat menjadikan diri kita menjadi lebih baik. “Mari kita tingkatkan kualitas kebersamaan yang telah terjalin dengan baik,” ujar Asli Samin.

“Semoga Natal ini membawa kedamaian dan kebahagiaan, serta momentum kita semua untuk membawa perubahan yang lebih baik”, tutupnya.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here