Kadis Kominfo Beri Reward 2 ASN Berkinerja Baik 2023

0
280

Kepala Dinas Kominfo, Dodi Sahdani, S.Sos, M.Si, memberi reward 2 ASN berkinerja baik. Kedua ASN itu adalah Kabid Informasi Komunikasi Publik (IKP), Yeyen Apriliani, SE dan Yanada, S.Kom dari Bidang Pos dan Telematika (Postel). Reward diberikan Kadis usai rapat evaluasi pencapaian kinerja 2023 yang digelar di Kuala Tripa Resto pukul 10.00 WIB – 12.00 WIB, Kamis, (11/1).

Rapat diikuti Sekdis Kominfo, Mei Susanti Harahap, SH, MM. Para Kabid, Kasi dan staf Diskominfo.

‘’Selamat kepada Bu Yeyen dan Yanada yang telah berhasil dalam mencapai target kerja tahun 2023,’’ ungkap Kadis Kominfo, Dodi Sahdani.

Reward yang diberikan kepada kedua ASN berprestasi itu berupa piagam penghargaan dan bingkisan.

‘’Diharapkan, prestasi dan pencapaian kinerja Bu Yeyen dan Yanada ini dapat memotivasi ASN lain,’’ tutur Kadis.

Sementara Yeyen Apriliani menjelaskan, capaian kerja yang direalisasikan selama kurun Januari – Desember 2023 itu merupakan buah dari kerja ikhlas.

‘’Selain bekerja ikhlas, saya juga berusaha menjaga disiplin diri dan disiplin kawan-kawan di Bidang IKP. Jadi, keberhasilan ini merupakan keberhasilan kawan-kawan IKP yang telah mendukung pelaksanaan kinerja IKP,’’ kata Yeyen.

Hal senada disampaikan Yanada. ‘’Intinya, kita bekerja dengan sungguh-sungguh. Dan tidak menunda-nunda pekerjaan. Tugas hari ini kita usahakan selesai hari ini. Besok kita bisa melaksanakan tugas yang lain,’’ ujar Yanada.

Usai pemberian reward dilanjutkan dengan santap siang bersama.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here