Musrenbangcam Air Besi, Wabup BU Harapkan Prioritas Pembangunan Bidang Pendidikan dan Kesehatan

0
189

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap, menghadiri sekaligus membuka acara Musyarawah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) RKPD wilayah Kecamatan Air Besi, Kamis (25/01/2024).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bengkulu Utara menyampaikan melalui musyawarah tersebut diharapkan dapat mendapatkan hasil keputusan yang disetujui bersama – sama terkait dengan aspek-aspek rencana pembangunan tahun 2025 mendatang.

“Melalui musyawarah ini kita saling mendengarkan dan menyuarakan aspek mana saja yang harus mendapatkan prioritas dan nantinya kita setujui bersama untuk dilaksanakan,”ucapnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Bengkulu Utara berharap skala prioritas pembangunan Kecamatan Air Besi lebih di pusatkan ke bidang kesehatan dan pendidikan di desa-desa wilayah Kecamatan Air Besi.

“Setelah kita telaah kondisi di daerah Air Besi ini saya berharap nanti untuk skala prioritas pembangunan lebih dipusatkan ke bidang kesehatan dan pendidikan di wilayah desa-desa yang ada,”tambahnya.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here