Rapat Koordinasi TEPRA Dan Persiapan Pelaksanaan DAK BOKB Tahun Anggaran 2024

0
92

Pemkab Rejang Lebong gelar rapat Koordinasi Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) Kab. Rejang Lebong Tahun 2024 serta rapat persiapan pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Dana Bantuan Operasional Keluarga Berencana (BOKB) Tahun Anggaran 2024.

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati pagi itu, Jum’at, (16/2) dipimpin oleh Sekda Kab. Rejang Lebong, Yusran Fauzi, ST serta dihadiri oleh Asisten II Setda Kab. Rejang Lebong, Dr. H. Asli Samin, S.Kep.,M.Kep, Kabag Pembangunan Novriansyah,S.STP.,M.Si dan anggota TEPRA Kab. Rejang Lebong.

Dalam sambutannya, Kabag Pembangunan Bappeda Kab. Rejang Lebong, Novriansyah mengatakan bahwa rapat koordinasi ini dilaksanakan untuk meminta sumbang saran dan masukan terkait surat keterangan (SK) Tim TEPRA Kab. Rejang Lebong tahun 2024.

“Jadi melalui rapat koordinasi ini kita minta saran dan masukan kepada Sekda dan Asisten terkait SK Tim TEPRA tahun 2024. Serta masukan dan saran terkait pelaksanaan DAK BOKB,” ujar Novriansyah dalam sambutannya.

“Dengan sudah ditetapkannya SK Tim TEPRA ini, saya berharap adanya bantuan dan kerjasama kepada seluruh anggota tim,” tambahnya.

Terkait rapat persiapan DAK BOKB, kegiatan ini juga merupakan ranah dari kegiatan TIM TEPRA. “Jadi diharapkan output kedepan selain laporan bulanan penyerapan anggaran, laporan pengadaan barang dan jasa beserta progresnya juga melaporkan komposisi DAK BOKB,” katanya.

Share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here