Dorong Percepatan DAK 2024, Bupati BU Pimpin Rapat Kesiapan

0
235

Bengkulu Utara, Arga makmur , Dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2024, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata S.E. M.Ap menggelar rapat bersama instansi terkait pelaksanaan DAK Tahun 2024 sekaligus buka puasa bersama, di Balai Daerah, Arga Makmur, Senin (18/3/2024).

Dalam hal ini, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyampaikan bahwa keterbukaan yang kita bangun, tidak hanya akan menciptakan pemerintahan yang transparan, tapi juga pemerintahan yang akuntabel dan bertanggung jawab.
Ini adalah langkah awal kita bersama, untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan dan merata di seluruh penjuru Kabupaten Bengkulu Utara.

“Untuk itu sinergitas dan kolaboratif menjadi bagian utama untuk kesuksesan APBD tahun 2025. Saya perintahkan pak Sekda bersama OPD terkait lebih efektif dan komunikasikan di Bappenas kalau ada yang kurang untuk dilengkapi dan di pertahankan dipertahankan,”terangnya.
Kepala Bappelitbangda, Dr. M. Dodi Hardinata, dalam sesi pemaparannya, membagikan detail rencana pelaksanaan dan target yang ingin dicapai melalui alokasi DAK tahun ini.

Beliau menekankan pentingnya perencanaan yang matang dan koordinasi lintas sektor untuk mencapai hasil yang optimal.

Acara tersebut ditutup dengan kegiatan buka bersama yang dihadiri oleh semua peserta rapat. Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen untuk berbagi dan memperkuat tali silaturahmi, namun juga sebagai kesempatan untuk mempererat kerjasama antarinstansi dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Bengkulu Utara. ( Rl )

Share