Kapolda Bengkulu Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu Di Rejang Lebong

0
625

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Rejang Lebong, Kamis, (14/3) sore.

Dalan kunjungan tersebut, Kapolda Bengkulu memberikan 100 paket bantuan sosial berupa sembako dan bantuan uang tunai kepada masyarakat kabupaten Rejang Lebong.

Pemilihan masyarakat ditunjuk langsung oleh Polsek-polsek melalui peran Bhabinkamtibmas yang bertujuan agar bantuan tepat sasaran kepada yang membutuhkan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Wicaksana Laghawa Polres Rejang Lebong itu dihadiri oleh Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam Polda Bengkulu.

Sementara itu dari barisan forkopimda Kabupaten Rejang Lebong hadir Kapolres, Sekda, Dandim, Ketua DPRD, Kepala Pengadilan Negeri serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam kesempatan itu, Sekda Kab. Rejang Lebong, Yusran Fauzi, ST, mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Bengkulu di wilayah Kab. Rejang Lebong.

Sekda Yusran mengucapkan terima kasih atas program bantuan sembako yang dilaksanakan oleh Polda Bengkulu.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Bengkulu atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Rejang Lebong,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak ibu sekalian dan Polres Rejang Lebong yang sudah memfasilitasi dan semua pihak yang membantu kelancaran kegiatan ini.

Kapolda menyampaikan kedatangan ke Rejang Lebong dalam rangka berterima kasih kepada masyarakat di wilayah Kab. Rejang Lebong dikarenakan sudah menciptakan situasi aman damai dan kondusif di wilayah Kab. Rejang Lebong.

“Pasca Pemilu kita sebagai masyarakat memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga dan merajut persatuan dan kesatuan, dimana pemilu adalah momentum demokrasi yang memungkinkan kita untuk menyuarakan pilihan dari aspirasi masing-masing,” ujar Kapolda.

Melalui kegiatan ini, kita tidak hanya memberikan bantuan, tetapi juga memperkuat ikatan kebersamaan dan solidaritas antar sesama warga negara.

“Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1445 H. Semoga keberkahan, kedamaian dan kasih sayang senantiasa menyertai kita semua.”

“Sedikit rezeki kami akan membagikan sembako berupa bingkisan dan beras kepada 100 orang perwakilan bagi masyarakat yang tidak mampu dan semoga dapat bermanfaat bagi bapak ibu semua,” tutupnya.

Share