OPD DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SELUMA SAFARI RAMADHAN KE MASJID-MASJID

0
196

Kabupaten Seluma ,Tais- Hari ini dimulainya semua OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Seluma melaksanakan Safari Ramadhan ke masjid-masjid yang sudah ditugaskan sesuai jadwal kunjungan masing-masing, Senin (18/3/2024).

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menyampaikan, “Safari Ramadhan sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun Pemerintah Kabupaten Seluma dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Pemerintah dengan masyarakat”.

Kegiatan Safari Ramadhan tahun ini dilaksanakan pada waktu shalat zuhur, dimulai dengan shalat zuhur berjamaah, kemudian mendengarkan tausiah dari ustadz yang sudah ditugaskan oleh Pemerintah Kabupaten Seluma.

Pada saat Safari Ramadhan ini, setiap OPD menyalurkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Seluma berupa dana pembangunan Masjid sebesar Rp.2.500.000,-

Sebelumnya, Safari Ramadhan ini sudah dilaksanakan sejak tanggal 13 Maret 2024 dengan menugaskan beberapa tim yaitu Tim Bupati Seluma, Wakil Bupati Seluma, Sekda Seluma, Staf Ahli bersama organisasi wanita (TP PKK, GOW dan DWP) dan tim masing-masing OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. (EM)

Share