Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Bengkulu Dikukuhkan, Gubernur Rohidin Pesankan ini

0
49

Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Bengkulu resmi dikukuhkan di Balai Raya Semarak Bengkulu, 09/03/2024.

Dalam pengukuhan PWPM ini, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menekankan, PWPM Bengkulu dapat menjalin kolaborasi bersama OKP kerohanian dan OKP nasionalis agar menjadi wadah anak muda Bengkulu dalam berorganisasi demi menciptakan kader terbaik daerah.

“Tentu saya sebagai kepala daerah menyambut baik bagaimana OKP Organisasi Kepemudaan Bengkulu ini semakin tumbuh dan berkembang baik yang berbasis agama kerohaniaan, nasionalis itu semuanya berkolaborasi sebagai wadah anak muda Bengkulu untuk belajar organisasi sehingga kita mempunyai kader terbaik daerah,” kata Gubernur Rohidin.

Lebih lanjut, Gubernur Rohidin juga berpesan, ke depan para PWPM yang telah dikukuhkan tersebut juga dapat menjalankan organisasi Muhammadiyah dengan keilmuan yang benar.

“Saya sebagai Penasehat Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) berpesan, agar (Muhammadiyah) ini dapat menjadi organisasi pengkaderan ‘Amar Ma’ruf Nahi Munkar’. Maka berperanla jaga nama baik Muhammadiyah dengan peran-peran Nahi Mungkar dengan keilmuan,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua PWPM Bengkulu Yugianto optimis organisasi pemuda Muhammadiyah Bengkulu nantinya akan semakin maju terutama untuk umat dan bangsa.

“Semangat dalam memajukan organisasi. Kita (Muhammadiyah) untuk memajukan pemuda Muhammadiyah Bengkulu insyaAllah amanah ini yang diberikan terlebih untuk kemajuan umat dan bangsa kita,” tutup Yugianto.

Share