Safari Ramadan, Wabup BU Sambangi Masjid Baitul Hikmah Kelurahan Purwodadi

0
144

Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE., MAP kembali melanjutkan Safari Ramadan di Masjid Baitul Hikmah, Tegal Sari, Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Arga Makmur, Jumat Malam (22/3/2024).

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Bengkulu Utara menyampaikan bahwa Safari Ramadan merupakan bentuk menjalin kedekatan dan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat dan menghimbau agar masyarakat menciptakan suasana Ramadhan yang tenang dan penuh khusyuk serta penuh keberkahan dari Allah SWT sampai hari kemenangan nanti.

Selanjutnya Wabup BU juga menyampaikan bahwa berbagai program dan kegiatan dibidang pelayanan maupun pembangunan telah pemkab laksanakan, bahkan beberapa prestasi juga telah kita raih, kesemua itu tentunya berkat dukungan dan kerjasama masyarakat.

“Untuk itu dukungan secara berkelanjutan dari bapak dan ibu semua, agar kedepannya kita dapat membangun Kabupaten Bengkulu Utara ini menjadi lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera,”tutupnya

Ikut mendampingi Wakil Bupati BU dalam kunjungan safari ramadan tersebut, Perwakilan Forkopimda, Asisten III Setdakab BU, Jajaran OPD serta Camat Kota Arga Makmur (RL)

Share