Safari Ramadhan 1445 H, Wabup BU Kunjungi Desa Taba Kelintang

0
288

Arga Makmur – Dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M, Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata SE, MAP mengunjungi Desa Taba Kelintang, Kecamatan Batiknau, Kamis (21/03/24).

Hadir dalam kegiatan Perwakilan Forkopimda, beberapa Kepala OPD, Camat Batiknau, Kepala Desa serta masyarakat di Taba Kelintang.

Kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Batiknau ini diawali dengan pembagian bantuan untuk Masjid serta menyempatkan mendengar masukan dari warga sekitar.

Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata SE, MAP menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin pemerintah daerah dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan setiap tahunnya, dalam momen dibulan yang suci ini berharap menjadi titik balik bersatunya seluruh lapisan masyarakat setelah pemilu serentak pada 14 Februari yang lalu.

“Pemilu telah berlalu, tentu setiap pemilihan ada yang menang dan yang kalah, kita harus terima setiap keputusan yang telah ditetapkan, melalui Bulan Ramadhan ini saya berharap menjadi momen bersatunya kembali seluruh lapisan masyarakat yang berbeda dalam menentukan pilihan kemarin”ungkapnya

Wabup BU juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Batiknau yang telah mendukung Program Safari Ramadhan ini dalam rangka menguatkan Silaturahmi antara Pemkab BU dengan masyarakat akan tetap terjaga serta senantiasa melakukan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini.

“Terima kasih kepada warga yang telah menyambut baik program Safari Ramadhan ini dan kedatangan rombongan kami, diharapkan dapat semakin mempererat silaturahmi pemerintah dengan masyarakat. Saya berharap masyarakat di Kecamatan Batiknau khususnya Desa Taba Kelintang tetap teguh mengamalkan ibadah dan senantiasa terus melakukan kebaikan dan jalin sinergitas dan kekompakan untuk kemajuan Bengkulu Utara”tutupnya

Share