Sekda Lantik 71 Pejabat Eselon II, III dan IV

0
364

Sekdakab Rejang Lebong, Yusran Fauzi, ST melantik dan mengambil sumpah jabatan 71 pejabat eselon II, III dan IV. Upacara pelantikan dilaksanakan di ruang pola, pukul 15.00 WIB, Kamis, (21/3).

Dari 71 pejabat yang dilantik itu, 9 diantaranya adalah pejabat eselon II. Selebihnya adalah pejabat eselon III dan IV. Termasuk camat dan lurah.

 

Ke-9 pejabat eselon II yang dilantik itu adalah, Dodi Sahdani, S.Sos, M.Si yang sebelumnya menjabat Kadis Kominfo dilantik menjadi Kadis Pariwisata menggantikan Budianto, ST, MT. Sedangkan Budianto mendapat tugas baru sebagai Kadis Lingkungan Hidup.

Lalu, Syahfawi, SKM, MKM dilantik menjadi Kadis Sosial menggantikan Anies Rahman, S.Sos. Sedangkan Anies menduduki posisi Kadis Perindagkop dan UMKM menggantikan Dra. Upik Zumratul Aini, M.Si. Sedangkan Upik menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

 

Dhendi Novriansyah Saputra, SKM yang sebelumnya menjabat Kadis Lingkungan Hidup dilantik menjadi Kadis Kesehatan menggantikan Rhepi Meido Satria, A.Md.Kep, SKM. Sedangkan Rhepi Meido Satria menduduki posisi Kadis Kominfo.

Ir.Amrul Eby, MM yang sebelumnya staf ahli bupati dipercaya menjabat Kadis Pertanian dan Perikanan menggantikan Zulkarnain, MT. Sedangkan Zulkarnain menempati posisi staf ahli.

‘’Selamat untuk para pejabat struktural yang baru dilantik. Proses mutasi ini sudah dilaksanakan sesuai prosedur dan mekanisme yang ada,’’ kata Sekda selepas melantik dan mengambil sumpah jabatan ke-71 pejabat struktural itu. Saat itu, Sekda juga menyematkan tanda pangkat dan jabatan camat dan lurah.

Selanjutnya, Sekda juga meminta para pejabat untuk segera melakukan serah terima jabatan di tempat yang baru.

‘’Pelajari tugas pokok dan fungsi di tempat yang baru. Serta lakukan penataan dan pembinaan para pegawai. Tingkatkan disiplin dan etos kerja para pegawainya,’’ demikian Sekdakab, Yusran Fauzi, ST.

Share