Tekankan Peningkatan Kinerja, Sekda BU Lantik 45 Pejabat Struktural

0
270

Bengkulu Utara -Argamakmur. Sebanyak 45 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) diambil sumpah jabatan dan dilantik oleh Bupati BU Ir. Mian yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten BU H. Fiyriyansyah, S.STP. MM. di Balai Daerah, Kamis (21/3/2024).

Dalam arahannya, Sekda BU menjelaskan bahwa pelantikan itu merupakan suatu pembaruan, rotasi dan promosi jabatan merupakan perpindahan hak serta tanggung jawab.

“Tingkatkan kinerja dan prestasi, dapat mengemban amanah, tugas, tanggung jawab sebaik-baiknya sehingga pada jabatan yang baru akan mendapatkan kemajuan ke arah yang lebih baik,”ucapnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa pelantikan itu merupakan wujud kepatuhan Pemkab Bengkulu Utara melaksanakan amanat organisasi, bahwa penempatan pejabat didasarkan atas pertimbangan profesional, proporsional, dan pertimbangan politis.

“Dengan mempertimbangkan banyak hal, menempatkan orang sesuai dengan bidangnya menjadi salah satu bentuk untuk memajukan bidang di ruang lingkup Pemkab BU dengan baik,”Jelasnya.

Share