Gubernur Rohidin Apresiasi Kegiatan Sosial Peduli Anak Yatim STIA Bengkulu

0
453

Gubernur Rohidin Mersyah mengapresiasi Kegiatan Sosial Peduli Anak Yatim 2024 yang digelar oleh STIA Bengkulu dan Pemprov Bengkulu di Bencoolen Mall, Jumat (5/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 100 Anak Yatim di Kota Bengkulu mendapatkan voucher belanja gratis di Hypermart Bengkulu dengan besaran masing-masing sebesar 100 ribu hingga 250 ribu.

“Saya menghadiri kegiatan sosial berbagi anak yatim di tahun ketiga yang digelar oleh STIA Bengkulu serta jajaran Civitas Akademika STIA Bengkulu. Kami atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu kita mengucapkan terima kasih, perguruan tinggi tidak hanya sekedar akademik tapi pengabdian kepada masyarakatnya jalan apa lagi dalam suasana Ramadan ini,” kata Gubernur Rohidin.

Pada penjelasanya, Gubernur Rohidin menyebut, Kegiatan Peduli Anak Yatim yang digelar tersebut merupakan kegiatan di tahun ketiga STIA bersama Pemprov Bengkulu.

Karenanya, Ketua STIA Bengkulu Gustini berharap, ke depan, kegiatan peduli anak yatim di tahun seĺanjutnya dapat terus diadakan dengan nilai belanja yang meningkat.

“Kita berharap kegiatan ini dapat terlaksana di tahun-tahun selanjutnya. Kemudian, kami berharap kegiatan di tahun selanjutnya juga kami bisa memberikan belanja gratis yang nilainya meningkat dari tahun ini,” tutupnya.

Share