Wabup Lepas 256 Siswa – Siswi SMA Negeri 2 Bengkulu Utara

0
295

Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE, M.Ap menghadiri Pelepasan siswa-siswi Angkatan 24 SMA N 2 Tahun 2024, di Gedung Sahri Romli, Kamis. (18/4/2024).

Dalam kesempatan ini, Kepala SMAN 2 Bengkulu Utara, Drs. Kaman Menyampaikan dalam laporanya mengapresiasi kepada seluruh keluarga besar SMAN 2 Bengkulu Utara, atas dukungan dan kerjasamanya untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

“Hari ini, kami melepas 256 Pelajar Kelas XII Angkatan 24, SMAN 02 Bengkulu Utara dan sebanyak 139 siswa siswi diterima di perguruan tinggi negeri di dalam dan di luar terimakasih kami ucapkan kepada beberapa undangan dan seluruh orangtua yang telah hadir,”ujarnya.

Lanjutnya mengatakan pelepasan angkatan ke 24 tahun 2024 ini tentunya akan menjadi tolak ukur sekolah dan juga para pelajar untuk sama-sama mengukir prestasi dan mendulang kesuksesan dimasa yang akan datang,

Dalam sambutanya Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE menyampaikan atas nama pemerintah daerah kami ucapkan selamat kepada adik-adik yang telah menyelesaikan pendidikannya selama 3 tahun, ini merupakan bukan pelepasan melainkan kesuksesan untuk menuju jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Terima kasih atas prestasi anak smanda terus dapat kembangkan diri dikarenakan peluang di Indonesia sangat terbuka buat adik-adik menjadi SDM unggul di masa-masa yang akan datang dan dapat berkontribusi bagi Kabupaten Bengkulu Utara,”ungkapnya.

“Selamat jangan pernah berhenti untuk terus belajar untuk menghadapi tantangan kedepan harus di dukung dengan ilmu-ilmu yang produktif , Bengkulu Utara butuh banyak pemimpin kedepanya di masa akan datang di karenakan daerah di masa depan ada di tangan adik-adik untuk membangun Kabupaten BU di masa depan,”ucapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, MAP, perwakilan Polres Bengkulu Utara, perwakilan kejaksaan Negeri Arga Makmur, pengurus komite, para tokoh pendidikan dan undangan lainnya, serta orangtua wali kelas XII.

Share