Bupati Lepas Kontingen POPDA

0
35

Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Effendi, MM melepas kontingen yang akan ‘’bertarung’’ di gelanggang Pekan Olahaga Pelajar Daerah (POPDA) Bengkulu. 158 atlet, pelatih, official dan tim medis itu dilepas di Balai Pat Petulai pukul 07.00 WIB, Minggu, (12/5).

Kontingen POPDA dipimpin Kadispora, Rezza Pahlevie, SH, MM. ‘’Total personel yang akan diturunkan dalam POPDA itu sebanyak 158 personel. Terdiri dari 106 atlet yang akan bertanding di 8 cabang olahraga. Ditambah, 16 pelatih, 20 official dan 16 orang tim medis,’’ ungkap Kadispora, Rezza Pahlevie, SH, MM.

Dikatakan, POPDA digelar di Kota Bengkulu, 12 – 16 Mei 2024 ini merupakan agenda Dispora setiap 2 tahun sekali. Tujuannya untuk mencari dan mendapatkan atlet berprestasi.

‘’106 atlet kita ini akan bertanding di cabang olahraga, bola voli putri, basket putra-putri, tenis lapangan putra-putri, bulutangkis putra-putri, sepak takraw putra, silat putra-putri. Serta tinju putra dan sepak bola putra,’’ tutur Rezza.

Sementara Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Effendi, MM mengucapkan terima kasih atas dukungan para atlet, pelatih, official dan tim medis yang memperkuat kontingen POPDA Rejang Lebong.

‘’Kita harapkan para atlet, pelatih dan official dalam kontingen ini dapat menjaga kedisiplinan. Sehingga, para atlet dapat meraih prestasi yang dapat membanggakan,’’ demikian bupati.

Share