DPRD Musi Rawas Apresiasi pembangunan di Bumi Lan Serasan Sekantenan

0
14

Musi Rawas, (RPP )– DPRD Kabupaten Musi Rawas mengapresiasi pembangunan di kabupaten berslogan Lan Serasan Sekantenan. Khususnya dibidang infrastruktur yang di bangun Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DPUCKTR-P), (05/6/2024).

Meski begitu, DPRD berharap Pemkab Musi Rawas untuk lebih memperhatikan lagi setiap kecamatan yang membutuhkan pembangunan infrastruktur.

Bahkan, dewan optimis sektor infrastruktur yang menjadi kewenangan DPUCKTR-P mampu dituntaskan dibawah kendali Kepala Dinas Oktaviano terutama dalam penataan Ibu Kota Kabupaten Mura.

Anggota DPRD Kabupaten Mura, Fraksi Demokrat, Alamsyah mengapresiasi atas pencapaian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura dibidang Infrastruktur terutama dalam pembangunan dan penataan Ibu Kota Mura di kawasan Agropolitan Center yang dinilai cukup baik.

“Kami apresiasi atas pencapaian itu, terutama dalam bidang membangun ibu kota Mura dan pembagun rumah sakit yang saat ini lagi dalam proses pengerjaan,” jelas Alamsyah saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Politisi partai berlambang merci ini meminta agar Pemkab Mura memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan untuk Kecamatan yang memang perlu diperhatikan.

Serta ia optimistis bahwa khususnya DPUCKTR-P mampu menuntaskan pembangunan infrastruktur disisa waktu kurang lebih 2 tahun.

“Saya berharap Pemkab Mura dapat lebih memperhatikan lagi beberapa Kecamatan yang ada Mura yang notabenenya memang memerlukan uluran tangan dalam bidang infrastruktur. Namun, saya tetap optimis Pemkab Mura terutama Dinas PU CKTR-P maupun PU BM mampu menuntaskan pembangunan dibidang infrastruktur sebagaimana menjadi visi misi Bupati Mura,” pungkasnya. (SAw/adv)

Share