Malam Ini 12 Band Siap Meriahkan Parade Band HUT Curup

0
263

Malam ini mulai pukul 20.00 WIB, Kamis, (9/5), 12 band akan tampil marathon dalam sesi parade band legend di panggung utama Festival Budaya dan Bazar UMKM HUT Kota Curup ke-144.

Ke-12 band legend asal Curup itu terdiri dari Three Brothers, Sadenli, Surya, Not For All, BTS, Mahadifa, TLC, Trasensa, Studio 98, Musuision Back, Papa Death dan Preemeson Band.

‘’Siang ini hanya melakukan cheksound saja. Malam kelak ada 12 band legend yang akan tampil,’’ ungkap Tedy Ceredek saat ditemui media center usai latihan dan cheksound.

Kendati baru melakukan cheksound, para pengunjung sudah banyak yang memanfaatkan peralatan band untuk bernyanyi sukarela. Sebab, saat cheksound seluruh peralatan music sudah siap dimainkan. Para pendukung band itu terdiri dari Tedy (bass), Willy (drumb), Rolan (gitar) dan Din TJ (keyboard).

‘’Para band legend ini diharapkan dapat menghibung para penonton. Sebab, band-band yang akan tampil nanti malam itu merupakan band local yang cukup dikenal masyarakat Curup dan sekitarnya,’’ demikian Tedy.

Diantara pengunjung yang menyumbangkan suara merdunya itu adalah Sekcam Selupu Rejang, Sukandar yang menyanyikan lagu ‘’Saat Kau Hadir’’ dari album Utha Likumahua dan Fera Nanda Putri, SPd, guru SDN 124 Desa Seguring, Curup Utara menyanyikan lagu ‘’Separuh Nafasku’’ dari album Ari Lasso. Bahkan, gadis Desa Tanjung Beringin, Curup Utara ikut membawakan 2 lagu dangdut dari album Evi Tamala.

Share