Pemkab Rejang Lebong Komitmen Dukung Kegiatan Olahraga

0
169

Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong berkomitmen akan memperhatikan seluruh kegiatan olahraga di kabupaten Rejang Lebong yang banyak melahirkan atlet-atlet di setiap cabang olahraga.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Effendi, MM saat membuka turnamen bola voli di Desa Pungguk Lalang Kecamatan Curup Selatan, Rabu (8/5) sore.

“Turnamen bola voli Pungguk Lalang Cup yang kita buka hari ini merupakan salah satu bentuk komitmen kita untuk membangkitkan olahraga-olahraga ditengah masyarakat termasuk bola voli yang tentunya banyak dicintai oleh masyarakat Rejang Lebong,” jelasnya.

Ia menambahkan, turnamen bola voli Pungguk Lalang Cup ini sebagai wadah awal untuk melakukan pembinaan kepada para atlet voli yang ada di kecamatan Curup Selatan, serta untuk mengasah kemampuan dan skill para pemain.

“Selain mendukung penuh dalam mengadakan turnamen atau event, sebagai bentuk komitmen kita dari Pemerintah Daerah, beberapa waktu lalu kita dari Pemerintah Daerah menyalurkan bantuan berupa alat perlengkapan olahraga bola voli . Mulai dari net dan bola voli di setiap desa kelurahan yang ada di kabupaten Rejang Lebong,” tambahnya.

Dengan adanya bantuan tersebut, Bupati berharap dapat semakin mudah bagi masyarakat untuk berolahraga khususnya olahraga bola voli.

“Pencinta olahraga bola voli sangat banyak, seperti hari ini saja puluhan tim antar desa siap memperebutkan juara, melihat animo masyarakat yang sangat tinggi insyaallah kita dari Pemerintah Daerah akan mengadakan turnamen tingkat kabupaten di bulan Oktober mendatang,” tutupnya.

Share