Yoppy Optimis Maju Pilkada dihadapan Warga Ulu Rawas Dan Rawas Ulu

0
247

Lubuk Linggau, (Radar Patpetulai)- Konsolidasi politik yang dilakukan oleh Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat atau Yoppy Karim terus dilakukan. Usai bertemu dengan Keluarga Batak Muslim (KBM), Kamis (9/5/2024) kemarin. Hari ini, Jumat (10/5/2024) Yoppy Karim bertemu dengan keluarga besar masyarakat Kecamatan Rawas Ulu dan Kecamatan Ulu Rawas yang tinggal di Kota Lubuk Linggau.

Acara Halal Bihalal Masyarakat Kecamatan Rawas Ulu dan Kecamatan Ulu Rawas yang berdomisili di Kota Lubuk Linggau ini, digelar di Sekretariat Pemenangan Yoppy Karim dengan dihadiri keluarga besar Yoppy Karim.

Dalam acara tersebut, Yoppy menegaskan akan maju menjadi Calon Wali Kota Lubuk Linggau dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang. Sehingga, dirinya meminta dukungan agar keluarga besar Kecamatan Rawas Ulu dan Ulu Rawas yang tinggal di Kota Lubuk Linggau untuk mendukungnya.

“Saya di hadapan keluarga besar Kecamatan Rawas Ulu dan Ulu Rawas yang tinggal di Kota Lubuk Linggau. Saya meminta dukungan untuk maju Pilkada. Jadi, momen ini saya ingin menegaskan bahwa saya dipastikan maju Calon Wali Kota Lubuk Linggau Periode 2025-2030,” tegas Yoppy.

Dalam acara tersebut, Yoppy mengakui dirinya semakin yakin untuk maju menjadi Calon Wali Kota berdasarkan survey yang dilakukan pihaknya, karena hasil survey dirinya masih di peringkat pertama dibandingkan calon lain.

“Saya minta dulur-dulur tidak ragu dan bertanya-tanya lagi apakah saya maju atau tidak. Saya pastikan akan maju untuk Pilkada nanti,” tegasnya. (SAw)

Share