Masyarakat Kebupaten Seluma Meminta Gubernur Rohidin Lanjutkan Pembangunan

0
21

Masyarakat Kabupaten Seluma meminta Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melanjutkan pembangunan Bengkulu.

Pernyataan ini disampaikan tokoh masyarakat Seluma Muharam, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya di hadapan ribuan masyarakat pada kegiatan Silaturahmi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama masyarakat Seluma di Mandrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Seluma PRM Pandan Seluma, 27/06/2024.

Bukan hanya itu, Gubernur Rohidin juga didoakan menjadi menteri di era pemerintahan Presiden RI Prabowo Subianto mendatang.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, Muharam menilai. Kepemimpinan Gubernur Rohidin dinilai berhasil dalam membangun Bengkulu. Oleh karena itu, dirinya berharap pembangunan terus dilanjutkan agar Bengkulu semakin Maju, Sejahtera dan Hebat.

Kepiawaian dan keberhasilan Gubernur Rohidin dalam membangun Bengkulu juga bisa menjadi modal yang sangat bagus bila nantinya dapat berkiprah di tingkat nasional yaitu menjadi menteri.

“Kami masyarakat Seluma menginginkan bapak Rohidin Mersyah dapat melanjutkan pembangunan Bengkulu,” kata Muharam.

“Terlepas dari pernyataan beberapa media terkait bapak Rohidin tidak bisa maju lagi, kami akan tetap mendukung beliau untuk menjadi menteri pada kabinet Probowo-Gibran. Intinya, pembangunan Bengkulu harus tetap dilanjutkan oleh Rohidin Mersyah,” lanjutnya.

Muharam juga menegaskan, di tangan Gubernur Rohidin, pembangunan dan pembinaan terhadap organisasi sosial keagamaan di Provinsi Bengkulu cukup berkemanjuan. Baik itu dalam bentuk fisik maupun individu organisasi.

Dukungan juga disampaikan Emilia Hayati Kapala Desa Pandan. Dia mengatakan, bahwa yang bisa meneruskan program-program yang sudah dijalankan Gubernur Rohidin adalah dirinya sendiri.

“Maka dari itu kami mendukung penuh bapak Rohidin Mersyah untuk melanjutkan pembangunan Bengkulu, baik itu sebagai kepala daerah maupun manjadi menteri,” tutupnya.

Share