Pelepasan 700 Peserta Didik PAUD se-Kabupaten Rejang Lebong Tahun Ajaran 2023-2024

0
176

Pelepasan Peserta Didik PAUD se-Kabupaten Rejang Lebong Tahun Ajaran 2023-2024 dengan twma “Terus Belajar dan Berkarya Untuk Agama dan Bangsa” di gelar di Gedung Olahraga (GOR), Senin (10/6).

Pelepasan dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Sumardi, M.Si, Kadis Dikbud Drs. Noprianto, MM, Bunda Paud Rejang Lebong Hj. Hartini Syamsul Effendi ,S.Sos., M.Si, Ketua GOW Ny.Indah Tri Wahyuni Hendra Wahyudiansyah A.Md, para undangan dan wali murid.

Ketua HIMPAUDI Kabupaten Rejang Lebong Nomi Mardiana Sari, S.Pd mengatakan dalam sambutannya, mengucapkan ribuan terima kasih kepada panitia dan orang tua atas kerjasamanya sehingga acara hari ini dapat berjalan lancar.

“Untuk peserta hari ini berjumlah 700 peserta di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Alhamdulillah berkat semangat dan antusiasnya orang tua peserta didik pada hari ini peserta terbanyak dari kota Padang,” ujar Nomi.

Bunda Paud Rejang Lebong Hj. Hartini Syamsul Effendi ,S. Sos., M.Si mengatakan dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru PAUD yang sudah membimbing anak-anak selama 1 tahun ini.

“Kepada seluruh orang tua siswa terima kasih juga sudah bekerja sama dengan para pendidik sehingga anak-anak kita lulus dari PAUD. Sehingga untuk selanjutnya anak-anak kita bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang TK, SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi,” tutupnya.

Share