Bupati Hadiri Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke 78 Di Polres Rejang Lebong

0
217

Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Effendi, MM menghadiri Syukuran Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 di Aula Wicaksana Laghawa Polres Rejang Lebong, Senin, (1/7) siang.

Syukuran tersebut dihadiri oleh Wakapolres Rejang Lebong, Kompol Tekat Parmo K, SH, Pimpinan Unsur FKPD, Sekda Kab. Rejang Lebong, Yusran Fauzi, ST beserta jajaran, serta para pejabat utama, anggota dan Bhayangkari Polres Rejang Lebong

Dalam sambutannya Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Effendi, MM menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, semoga Polisi lebih professional dan lebih dekat dengan Masyarakat,” ucap Bupati.

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 mengambil tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Tentu tema ini tidak hanya slogan saja, harus kita kongkritkan atau laksanakan dengan mekanisme dan prosedur yang ada dimasing-masing instansi,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan, apresiasi dan terima kasih atas kolaborasi selama ini terjalin antara pemerintah daerah dan Polri, mudah-mudahan kerjasama ini terus-menerus kita jaga.

“Mari kerjasama ini kita rawat, kita jaga untuk kesuksesan kita bersama,” tutupnya.

Acara syukuran dalam peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di warnai pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Rejang Lebong, Kompol Tekat Parmo K, SH dan Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Efendi, MM.

Share