Bupati Salurkan Bantuan Dana Hiba Kepada 16 Penerima

0
273

Serah Terima Dana Hibah Tahun 2024 bertempat di Ruang Pola Kabupaten Rejang Lebong, Selasa (2/7).

Dana Hibah diserahkan langsung oleh Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi, MM dan dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pranoto Majid, SH., M.Si , OPD terkait dan para penerima dana hibah.

Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi, MM mengatakan dalam sambutannya, kegiatan penyerahan dana hibah tahun ini kurang lebih ada sebanyak 16 penerima.

“Mungkin nilai yang diterima hibah ini berbeda-beda. Ini adalah bentuk kepedulian dan harapan kami atas apa yang direncanakan,” ujar Buati Syamsul.

“Karena keterbatasan anggaran maka kita sesuaikan porsinya masing-masing. Kami berharap apa yang sudah menjadi sasaran ataupun target, dengan dana hibah ini bisa dipergunakan dengan baik,” tutupnya.

16 Penerima dana hibah Tahun Anggaran 2024 yaitu BMA Rejang Lebong, Sanggar Pat Petulai, Tim UPP Saber Pungli, Pramuka, PMI, Rumah Yatim Ar-Rahman, Ikatan Persatuan Haji Indonesia (IPHI), dan Yayasan Daarul Mubaroq. Serta BKMT Masjid Agung Baitul Makmur, MUI, BAZNAS, Pelaksana Kegiatan Perta Paduan Suara Gereja Khatolik, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Curup, dan Pengajian Rutin Istighosah Rebo Legi Desa IV Suku Menanti.

Share