Hadiri Pengajian, Bupati Santuni Anak Yatim dan Bantuan Muslimat NU

0
131

Musirawas , RPP – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menghadiri Pengajian Akbar Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H dan santunan anak yatim, bertempat di Lapangan Sepak Bola Kantor Desa Sumber Sari 1 Kecamatan Sumber Harta, Minggu (7/07/2024).

Kehadiran Bupati Musi rawas Hj. Ratna Machmud dalam Pengajian Akbar Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H dan Santunan Anak Yatim di sambut antusias masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas memgatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H.

Bupati Musi Rawas merasa sangat bahagia bisa bertemu langsung bersama masyarakat dalam pengajian ini dan merupakan suatu keberkahan bisa bertatap muka secara langsung dengan masyarakat.

“Senang sekali bisa bertemu langsung dengan Bapak Ibu. Semoga kita semua diberikan keberkahan dalam mengikuti pengajian akbar ini serta dapat mewujudkan cita-cita dalam mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat), “ungkap Bupati.

Dalam kesempatan yang indah ini Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud juga memberikan santunan anak yatim dan bantuan kepada muslimat NU sebesar 50 juta rupiah.

Harapan Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, adanya pengajian ini bisa menambah kekuatan keimanan, akhlak yang mulia, serta meminta dukungan yang tulus ikhlas bersama-sama membangun daerah mewujudkan Musi Rawas Mantab.

Turut Hadir, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Mura, Ketua PC NU Kabupaten Mura, Ketua muslimat NU Mura, Tokoh Agama Se Kecamatan Sumber Harta, Camat Sumber Harta, Kades Se Kecamatan Sumber Harta, Penceramah Gus Afif dan Ribuan Masyarakat yang hadir(Surya)

Share